Kenapa pendaki gunung banyak yang jomblo ?


Terimakasih kepada teman-teman yang masih setia di website ini, tanpa kalian website tidak akan berkembang. Oke langsung saja. Saya pernah melakukan survei kecil-kecilan melalui instagram (jejak pendapat) Montapedia, yang mana hasil survey tersebut menunjukan angka memilih mendaki sebesar 84% dan pacar 14%.

Apakah itu menjadi indikator utama ? tentu saja tidak. Karena itu hanya melalui instagram, dan tidak dilakukan riset yang lebih mendalam. Namun survei yang saya lakukan bisa menjadi gambaran bahwa mereka para pendaki gunung lebih memilih hobinya sebagai pendaki, ketimbang memilih pacarnya.

Sebenarnya sih banyak juga kok para pendaki yang punya pacar sesama pendaki, artinya mereka berdua bisa mendaki bersama. Namun fenomena tersebut tidak banyak, hanya segelintir orang saja. Bisa jadi cowoknya atau ceweknya pendaki sedangkan pasangannya tidak menyukai dunia pendakian. Subtansinya mereka punya pasangan, tapi hanya saja lebih memilih waktunya untuk mendaki gunung.

Tapi tenang saja, insha allah temen-temen yang punya pacar pendaki orangnya bakal setia kok. Ya asumsi saya bahwa sama alamnya aja setia apalagi sama pacarnya sendiri. Ya kan ? hehe...

Lebih lanjut, memang mereka atau kita sebagai pendaki tidak ingin kehilangan momentum waktu untuk dalam pendakian. Misal, jalan dengan pacar bisa kapan saja, kecuali yang memiliki hubungan LDR. Jika memilih waktu dalam pendakian tidak bisa kapan saja, banyak aspek yang dipertimbangin disitu. Seperti dari waktu, cuaca, uang, teman satu tim, dll. So, mereka tidak akan kehilangan momentum saat mereka sudah menemukan waktu yang ideal untuk mendaki.


Bagaimana bagi pendaki yang masih jomblo ? saya doakan saja semoga cepet dapat pacar atau calon istri. Sukur-sukur dapat pacar yang memiliki hobi dalam kegiatan alam bebas, kan bisa diajak bareng. Begitulah kira-kira.........

1 comment:

  1. terimakasih atas informasinya jangan lupa kunjungi kami dihttp://idblackwalet.com/menghilangkan-flek-hitam-diwajah/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.