Empat alasan pendaki cwe keliatan menarik

Sumber Foto dari instagram Reinata Cecilia


mendaki adalah kegiatan olahraga jasmani maupun rohani yang dilakukan secara bersamaan, akan tetapi kegiatan ini jarang dilakukan oleh banyak orang. Mungkin mereka beranggapan ah ngapain naik gunung ? Ngabis2in waktu dan uang aja. Ya mungkin sebagaian orang berpikiran demikian, itu hak mereka dan sah sah aja bagi saya. Apalagi kalau seorang wanita yang diajak naik gunung, kebanyakan bilang gini "emoh ah ga kuat nanti", atau "ak alergi dingin", atau gini "aku ga di izinin sama ortu".

Baik mereka para wanita yang menolak untuk mendaki gunung punya jenis dan spesies alasan yang berbeda, tapi sekali itu hak prerogatif si wanita itu. Oh ya, asalkan kalian tahu ternyata pendaki wanita itu kebanyakan menarik-menarik loh, entah ada tipu muslihat apa disini. Heee

Kalian pasti bertanya-tanya kan ? Kok bisa gitu ya ???

Untuk jawabannya belum ada jawaban yang pasti, kebetulan untuk hipotesis ini belum di uji di ITB dan IPB so kita bisa berkesimpulan masing-masing.

Kalo menurut saya, yang saya kebetulan juga sering naik-turun Gunung di sembari lihat para pendaki wanita ini ternyata jawabannya simple,

1. Jumlah pendaki cwo lebih banyak ketimbang pendaki cwe
Karena kebanyakan dari pendaki itu cwo, yang artinya jumlah pendaki cwo lebih banyak dari pada cwe. So alam bawah sadar kita akan mengatakan pendaki wanita ini cantik dan menarik, karena jumlah yang sedikit pendaki wanita diatas gunung dan tidak ada gaya dari para gadis kota.

2. Style
Mereka terlihat tomboy tapi gayanya asik, kok tomboy dan stylenya asik ??? Gini, coba kalau kita pernah lihat pendaki cwe sedang pake tas kerir lalu sepatu gunung, apalagi kalau lagi pakai hammock di lehernya, cwo mana yg ga akan terpikat ??

3. Perhatian
Para pendaki wanita biasanya begitu perhatian dengan para pendaki cwo terutama rekan satu timnya.

4. Tangguh,
Tentunya para cwo cenderung suka dengan wanita yang tidak manja. Ya walaupun kodrat dari wanita adalah dimanjakan, tetapi para pendaki cwe keliatan tangguh dan penuh tanggungjawab.

Mungkin itu empat alasan yang saya sampaikan, pastinya masih banyak alasan dan ribuan alasan kenapa pendaki cwe terlihat menarik.

Apakah kalian minat punya pacar yang memiliki hobi mendaki ???




No comments:

Powered by Blogger.